«

»

Cetak ini Pos

BIMBEL KEDOKTERAN

Selamat datang intelektual muda calon Mahasiswa Kedokteran 2020. Menjadi dokter merupakan impian dan kebanggaan sebagian besar siswa SMA kelas XII atau alumni 2018 & 2019, sehingga untuk dapat kuliah kedokteran persaingannya sangat ketat. Anda harus membekali diri dengan kemampuan yang relevan dengan materu seleksi kedokteran. Ikutilah Bimbingan Kedokteran Program Jaminan 2020.

INDONESIA COLLEGE adalah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang menyelenggarakan bimbingan khusus masuk PT Program Studi Kedokteran. Bimbingan Kedokteran yang dibuka antar lain : KED TERPADU, KED UI, KED INTERNASIONAL, SBMPTN, SMMPTN UPN, SPMB UIN, UMJ, YARSI, UNTAR, UKRIDA, UKI, TRISAKTI, ATMAJAYA, UTUL UGM dan IUP UGM, UPH & UNISBA.

INDONESIA COLLEGE yang telah berpegalaman sejak tahun 1993. Didukung dengan pengajar yang berkualitas, metode cerdas, PAKEM (Pendekatan, Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan), dan target yang jelas lolos masuk prodi KEDOKTERAN. Silahkan bergabung dengan kami untuk mengoptimalkan peluang anda, pilih program yang sesuai dan raih SUKSES.

PROGRAM BIMBINGAN

INDONESIA COLLEGE membuka program bimbingan KEDOKTERAN TERADU. Kedokteran Terpadu merupakan program bimbingan belajar sekitar 1 tahun meliputi bimbingan regular SBMPTN Kedokteran, PTN Favorit (UI, UGM, UPN, UIN), (TRISAKTI, ATMAJAYA, UKI, UMJ, TARUMANEGARA, YARSI, UKRIDA, UNISBA, MOETOPO). Program dilanjutkan dengan bimbingan intensif persiapan SBMPTN Kedokteran 2020 selama satu bulan sebelum tes.

Seleksi masuk kedokteran sudah dimulai sejak bulan Juli 2019. Program ini dirancang agar anda segera mendapat kepastian kuliah kedokteran sejak dini.

Bimbingan Intensif  dan Efektif dibatasi hanya sekitar 15 siswa per kelas, diperuntukan khusus untuk alumni (2018, 2019) dan kelas XII. Terdapat dua pilihan waktu bimbingan yaitu kelas weekend dan kelas weekdays. KBM kelas Weekdays dilaksanakan pada hari Senin-Jum’at sedangkan KBM kelas Weekend dilaksanakan pada hari sabtu-minggu.

INDONESIA COLLEGE adalah lembaga bimbingan belajar satu-satunya yang menyelenggarakan bimbingan SBMPTN kelas khusus kedokteran. Persaingan SBMPTN yang ketat membutuhkan persiapan yang ketat pula. Anak anda tidak salah memilih INDONESIA COLLEGE, kami siap mengamban amanat, dan dengan target yang jelas yaitu lolos SBMPTN program studi kedokteran 2020. Peserta sudah disediakan ASRAMA GRATIS selama bimbingan. Bergabung bersama kami, sukses bersama INDONESIA COLLEGE.

Program bimbingan model all in program, bimbingan selama 2 minggu – 1 bulan, belajar intensif setiap hari.peserta diberi fasilitas asrama, internet gratis, dan layanan lainnya. Ikuti program kami, raih sukses menjadi dokter.

Program Bimbingan Intensif ini Anda dapat memilih Program Kedokteran sesuai dengan Universitas yang dituju. Baik Universitas Negeri maupun Swasta

INDONESIA COLLEGE berusaha membantu memaksimalkan peluang diterima di UGM kedokteran pada UM UGM Jalur Ujian Tulis tahun 2020. Bimbingan Khusus Seleksi Mandiri Ujian Tulis Masuk UGM 2020 telah kami sediakan dengan fasilitas ASRAMA GRATIS. Ikuti bimbingannya, nikmati kenyamanannya, dan raih sukses kuliah di UGM. Raih impian kuliah prodi favorit UGM, terutama kedokteran.